Berbagai Teknik Menjawab Pertanyaan Wawancara Kerja

Di balik setiap pertanyaan yang diajukan saat wawancara kerja sebenarnya ada kekhawatiran dari pihak pewawancara. Pelajari kekhawatiran-kekhawatiran itu serta cara praktis untuk menepisnya dalam buku:

Strategi Menghadapi Wawancara Kerja.


Penulis: Riana Puspasari
Halaman: 60 A4
Format: Ebook [PDF]

Klik di sini untuk lihat Daftar Pertanyaan & Jawaban Wawancara Kerja

Setelah membaca buku ini, Anda akan tahu teknik-teknik menjawab berbagai jenis pertanyaan: kapan harus menunjukkan fakta, kapan harus diam, menggunakan humor atau teknik lainnya. Dan... yang paling penting, Anda mendapat 50 jawaban dari pertanyaan yang sering keluar dalam wawancara kerja yang disusun secara bilingual dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.


    Harga Ebook: Rp. 20.000,-

    Setiap pembelian ebook ini akan mendapat template surat pasca interview untuk menyatakan terimakasih atas kesempatan wawancara kerja, mengingatkan kembali potensi yang dapat diberikan kepada perusahaan dan memberi informasi tambahan yang belum disampaikan saat wawancara kerja baik itu tentang kemampuan Anda atau tentang solusi mengatasi kesulitan atau tantangan yang dihadapi perusahaan.

    Segera dapatkan ebook ini untuk mempersiapkan wawancara kerja Anda, atau sebagai hadiah bagi sahabat dan kerabat Anda, silakan isi formulir di bawah ini atau hubungi kami.

    No comments:

    Post a Comment